Sukses

Firasat Ibunda Sebelum Holly Angela Tewas: Mangkuk Jatuh

Ada firasat terakhir ibunda Holly, Nastiti, sebelum peristiwa tragis itu terjadi. Tetapi tak disangka, firasat itu untuk Holly.

Tak ada satu pun keluarga yang menyangka bahwa Niken Hayu Winanti alias Holly Angela Hayu Winanti, tewas mengenaskan. Wanita kelahiran 11 April 1976 atau berusia 37 tahun itu tewas penuh luka di sekujur tubuh.

Bersamaan dengan kematian Holly, seorang pria tak dikenal juga tewas diduga bunuh diri melompat dari lantai 9 kamar Holly di Apartemen Kalibata City, Senin malam. Apakah ada firasat keluarga atas kematian Holly atau Niken?

"Malam itu Ibu pegang mangkok, tapi mau jatuh seperti meloncat. Ibu bertanya-tanya ini firasat apa?" kata Yoyok, adik kandung Holly saat menyambut jenazah kakaknya di kediaman di Griya Manunggal Sejahtera, Desa Karang Tengah, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/9/2013).

Tetapi ibunda Holly, Nastiti, dan keluarga tidak ada yang menduga firasat itu mengarah kepada Niken alias Holly. Rumah duka sudah dipenuhi para pelayat. Dari mulai kerabat hingga warga setempat.

Begitu masuk ke rumah duka, peti jenazah langsung dibuka pihak keluarga untuk memastikan jasad yang diantar adalah Holly Angela. Kemudian peti ditutup kembali.

Holly tewas diduga dianiaya Mr X yang juga tewas jatuh dari lantai 9. Belum diketahui motif penganiayaan. Identitas Mr X juga masih misterius. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.