Sukses

Kasus Holly Angela, Polisi Periksa 6 Saksi

Polsek Metro Pancoran telah memeriksa 6 saksi. Tim penyidik juga tengah berupaya mengungkap identitas mayat Mr X tanpa identitas.

Hingga saat ini hasil otopsi kematian Holly Angela (37) dan seorang pria tanpa identitas yang tewas melompat dari kamar apartemen  belum terungkap. Polisi sudah memeriksa 6 saksi terkait guna mengungkap pembunuhan dan dugaan bunuh diri di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

"Hari ini kita akan konfirmasi hasil otopsi," kata Kapolsek Metro Pancoran, Komisaris Polisi I Nengah Adi Putra, saat dihubungi wartawan, Rabu (2/9/2013).

Dalam kasus ini, jelas Nengah, tim penyidik Polsek Metro Pancoran tengah menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap pristiwa Senin 30 September malam itu. Sebanyak 6 saksi telah dimintai keterangan.

Polisi juga tengah berupaya mengungkap identitas mayat pria Mr X tanpa identitas tersebut. Holly tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya saat berada di kamar apartemennya di E 09 AT Tower Ebony.

Sementara itu, seorang pria tanpa identitas juga ditemukan tewas setelah melompat dari kamar apartemen Holly di lantai 9. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini