Sukses

Kronologi Kematian Mr X dan Holly Versi Polisi

Polisi memeriksa 3 saksi atas kejadian berdarah di Apartemen Kalibata City.

Kejadian berdarah terjadi di Apartemen Kalibata City Tower Ebony, Jakarta Selatan. Dua orang jadi korban, yakni Mr X, pria yang diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 9 dan, Holly Angela, wanita yang meninggal akibat dipukul dengan benda tumpul sepanjang 50 cm.

Berangkat dari insiden itu, polisi pun berusaha mengungkap dengan memeriksa 3 saksi.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, terungkap saat saksi mendobrak pintu untuk menolong Holly, ia sempat melihat sesosok pria, yang diduga Mr X melompat dari kamar apartemen lantai 9 itu.

"Ini berdasarkan keterangan saksi. Saat saksi dobrak pintu, ada pria yang lompat dari kamar itu. Kita belum tahu apakah dia pelaku penganiayaan," kata Kanitreskrim Polres Jakarta Selatan Kompol Novi Tursanurohmad kepada Liputan6.com, di Jakarta, Selasa (1/10/2013).

Di saat yang sama, selain Holly, ada pula 1 orang pria yang identitasnya belum diketahui atau Mr X. Polisi masih belum berani mengaitkan apakah dia pria yang menganiaya Holly dan melakukan bunuh diri.

"Karena kita temukan dia (Mr X) di taman, tidak ada identitas apa-apa," kata Novi.

Untuk memperjelas semuanya, polisi menunggu hasil visum yang dilakukan di RSCM. "Secepatnya kita beritahu begitu hasilnya ada," imbuhnya. (Ein/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.