Sukses

Ledakan di Rumah Mewah Cirendeu, Polisi Periksa 3 Saksi

Polisi kini tengah mendalami keterangan dari 3 saksi yang diduga mengetahui jelas peristiwa ledakan di Cirendeu.

Polisi kini tengah mendalami keterangan dari 3 saksi yang diduga mengetahui jelas peristiwa ledakan di Jalan Kintamani Blok C1 nomor 18, Taman Sari View, Pisangan, Cirendeu, Tangerang.

"Baru 3 saksi yang diperiksa yaitu pemilik rumah, tetangganya, dan seorang satpam," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/9/2013).

Sebelumnya, ledakan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB itu menyasar rumah seorang pengusaha pabrik PT KN bernama Pola Winson (48).

Kepolisian menyebutkan ledakan tersebut berasal dari sebuah granat yang dilemparkan oknum tidak dikenal yang mengenakan jaket warna gelap dan helm.

Hingga saat ini anggota polres Jakarta Selatan, Tim Inafis, dan Puslabfor Mabes Polri masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Ledakan terjadi di rumah pengusaha asal Medan, Pola Wilson. Polisi menduga peristiwa itu akibat persaingan bisnis. Ledakan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.