Sukses

Saksi Penembakan Tanah Tinggi: Pelaku Bertopi dan Jaket Hitam

Ketika berhasil selamat dari tembakan pelaku, Cali sempat melihat ciri-ciri pelaku.

Salah seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Tanah Tinggi, sebelum menembak paha kiri korban Agus Salim, juga berusaha menembak saksi kunci yang memergoki aksinya, Ketua RT 07 Cali Beyus. Namun, Cali selamat dari timah panas tersebut.

Ketika berhasil selamat dari tembakan pelaku, Cali sempat melihat ciri-ciri pelaku. "Pelaku menutupi muka pakai topi, 3 lainnya pakai helm. Yang pakai topi itu kelihatan muda pakai jaket hitam garis oranye," kata Cali kepada Liputan6.com di rumahnya, Jalan Tanah Tinggi Gang 10 No 37, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2013).

Tembakan yang ditujukan pada Cali meleset, hingga bersarang di pintu rumahnya. Polisi dari jajaran Polsek Johar Baru pun mengamankan 1 proyektil.

Kejadian tersebut terjadi pukul 03.00 WIB dini hari. 2 Sepeda motor, Honda Revo hitam B 6690 PTZ dan Satria B 6722 PUH, yang diincar kawanan maling itu gagal dicuri karena ketahuan warga.

Hingga saat ini, polisi belum menangkap para pelaku dan pengejaran masih dilakukan. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini