Sukses

Warga Pernah Diberitahu Ada Sel Tahanan di Ruko Taman Sari

Penjual nasi rames di dekat ruko tersebut mengatakan pegawai di perusahan penyedia jasa pernah membeli nasi di warungnya untuk tahanan.

Polisi menangkap 8 pelaku terkait penyekapan dan penganiayaan yang dilakukan terhadap 2 laki-laki di ruko 120 Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Selasa 17 September 2013 malam.

Diketahui 8 pelaku itu melakukan penyekapan terhadap korban di dalam sebuah sel yang terletak di dalam ruko tersebut.

Salah satu pedagang nasi rames yang enggan disebutkan namanya di dekat ruko tersebut mengatakan salah satu pegawai di perusahan penyedia jasa itu pernah membeli nasi bungkus di warungnya untuk keperluan makan tahanan.

"Security pernah beli nasi, tapi saya bingung kok lauknya sederhana banget. Saya coba tanya ke security itu katanya nasi buat orang yang ditahan," kata penjual nasi itu ketika ditemui di lokasi di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa (18/9/2013).

Heran dengan perkataan si security tentang adanya orang yang ditahan di dalam ruko itu, si penjual nasi itu kembali mempertanyakan hal tersebut.

"Saya kaget, Mas. Saya tanya, kok bisa ada tahanan di dalam ruko? Kata dia, iya ada sel tahanan, katanya sih ada 2 sel tahanan. Yang ditahan itu, kata security, ada masalah utang piutang," tambah si pedagang. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.