Sukses

Sosok Mayat Bikers Ditemukan di Selokan Pondok Kopi

Diduga, pengendara kehilangan keseimbangan saat mengendarai motor.

Seorang pengendara motor ditemukan tewas di dalam selokan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Pondok Kopi, Jakarta Timur. Diduga, pengendara kehilangan keseimbangan saat mengendarai motor.

Saat ditemukan, korban yang diketahui bernama Kadimin sudah tergeletak dengan posisi tertimpa motor bernopol B 3176 TR. Kala itu, Kadimin mengenakan jaket warna merah dengan kaos warna orange.

Awalnya, warga tak ada yang mengetahui ada mayat di lokasi itu. Begitu ditemukan, warga langsung berusaha mengangkat motor yang menimpa korban. Sayang, karena dalamnya selokan, warga tak mampu mengangkat motor ke daratan.

"Cuma usaha mindahin supaya nggak tertindih motor. Saya cuma helm sudah hancur dan kepala luka," kata Apan, salah seorang warga, di lokasi, Jumat (6/9/2013).

Sementara, Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agung mengatakan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus kecelakaan ini. Dugaan sementara, korban lepas kendali saat mengendarai motor. (Ali/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.