Sukses

Kubu Khofifah-Herman Klaim Menang 1 Putaran

Jelang pemungutan suara dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Herman Sumawiredja sudah menargetkan kemenangan. Tidak tanggung-tanggung akan diraih hanya dalam satu kali putaran.

"Kita yakin menang, satu kali putaran saja," tegas juru bicara tim pemenangan pasangan nomor urut 4 Pilkada Jawa Timur, Ahmad Millah, di kediaman Khofifah, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (28/8/2013).

Untuk melakukan itu, kata Millah, semua tim dari pemenangan pasangan yang diusung PKB ini terus siaga. Terutama mengawal jalannya hari tenang kampanye hingga saat pencoblosan pada Kamis 29 Agustus.

"Terutama pada saat masa tenang kampanye. Karena di sini sering terjadi money politics. Makanya tim, siaga penuh mengawal suara kita sampai hari H nanti tanggal 29 Agustus," kata dia.

Menurut Millah, selain dukungan masyarakat, dukungan kepada pasangan Khofifah dan Herman juga mendapatkan dukungan dari selebritis. Pentolan band lawas Dewa 19, Ahmad Dhani memberi dukungan penuh kepada pasangan Khofifah dan Herman dalam Pilkada Jatim. Termasuk dari Raja Dangdut Rhoma Irama.

"Jadi sekarang dukungan sudah bertambah untuk pasangan Khofifah-Herman. Tidak hanya dari masyarakat tetapi juga dari selebrits yang dianggap sebagai pemilih pemula yang akan memberikan dampak besar kepada pasangan ini," pungkas Millah. (Frd/Ism)
Loading