Sukses

[VIDEO] Michele Obama Akan Rilis Album Hip Hop

Michele Obama, istri Presiden Amerika Serikat Barack Obama segera merilis album hip-hop yang berisi 19 lagu.

Kapal selam militer India, Ins Sindhu Rakshak meledak dan terbakar di perairan dekat Kota Mumbai. Seperti Jendela Dunia dalam Liputan 6 SCTV, Kamis (15/8/2013), kapal selam berusia 16 tahun ini tenggelam. Sedikitnya 18 awak masih terjebak di dalam kapal.

SEmentara itu, seekor buaya Albino mendapatkan terapi akupuntur di Sao Paulo Akuarium, Sao Paulo, Brazil. Buaya ini mendapat pengobatan akupuntur setiap minggunya untuk mengobati penyakit skoliosis atau pembengkokan tulang pada punggungnya.

Para peneliti melakukan rekayasa gentika pada kelinci, sehingga mampu mengeluarkan cahaya pada saat gelap. Jika tak ada cahaya, kelinci ini berubah warna menjadi hijau terang layaknya lampu bohlam. Warna hijau berasal dari protein pendar hijau ubur-ubur yang disuntikkan ke dalam DNA kelinci.

Seekor ikan paus terperangkap dalam jaring nelayan di lepas Pantai Gold Coast. Paus sepanjang 9 meter ini akhirnya berhasil diselamatkan dan kemudian dilepas kembali ke laut.

Terakhir, bukan hanya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang suka menyanyi. Michele Obama, istri Presiden Amerika Serikat Barack Obama segera merilis album hip-hop yang berisi 19 lagu.

Ini merupakan kampanye antiobesitas terhadap anak-anak yang digalakan Michelle. Sang Ibu Negara berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi hip-hop internasional seperti Jordin Sparks, Ashanti, dan Run DMC. (Frd/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini