Sukses

[VIDEO] H+7 Lebaran, Arus Lalulintas di Cileunyi Lancar

Namun, tidak menutup kemungkinan kepadatan akan terjadi Sabtu-Minggu, 17-18 Oktober seiring berakhirnya liburan sekolah.

Memasuki H+7 Lebaran, arus lalulintas di Jalur Selatan di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, masih ramai lancar. Sesekali kendaraan berhenti karena aktivitas warga yang melintas dan menyeberangi jalan. 

Pantauan Liputan 6 Sore SCTV, Kamis (18/8/2013), arus balik di Cileunyi, Bandung, terpantau ramai lancar. Volume kendaraan pemudik berangsur normal tidak ada kepadatan. Kendati demikian, sejumlah petugas kepolisian tetap bersiaga di sejumlah titik rawan kemacetan mengatur lalulintas.

Sementara itu di perempatan Gerbang Tol Cileunyi, Bandung, kendaraan dari arah Tasikmalaya-Garut menuju gerbang Tol Cileunyi terpantau lengang. Arus kendaraaan dari arah Cirebon dan Sumedang menuju Gerbang Tol Cileunyi. Begitu pula dengan kendaraan yang keluar dari Gerbang Tol Cileunyi menuju Tasik dan Cirebon, tampak lengang.

Namun, tidak menutup kemungkinan kepadatan akan terjadi pada akhir pekan, Sabtu-Minggu, 17-18 Oktober 2013, seiring berakhirnya liburan sekolah. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini