Sukses

[VIDEO] Bus Ugal-ugalan, Pengendara Motor Tewas Tergilas

Akibat sopir bus ugal-ugalan, seorang mahasiswa pengendara sepeda motor tewas tertabrak di Jalan Raya Mangkreng.

Akibat sopir bus ugal-ugalan, seorang mahasiswa pengendara sepeda motor tewas tertabrak di Jalan Raya Mangkreng, Jombang, Jawa Timur, yang merupakan jalur mudik utama dari Surabaya menuju Yogyakarta.

Kecelakaan berawal ketika 2 bus Harapan Jaya bernopol AG 7984 UR saling kejar, seperti diberitakan Liputan 6 SCTV, Jumat (26/7/2013), bus melaju dari arah Kediri menuju Surabaya. Saat di lokasi kejadian, salah satu bus berusaha mendahului dengan melewati marka jalan dalam kecepatan tinggi.

Namun pada saat bersamaan sepeda motor yang dikendarai Sono Ageng, melaju dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan. Sono tergilas roda bus. Sementara sepeda motor yang dikendarainya, menancap bodi bus.

Jenazah Sono selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Jombang. Jalur ini sering disebut sebagai jalur tengkorak, karena kerap terjadi kecelakaan.

Selain menyebabkan satu korban tewas, peristiwa ini juga menyebabkan arus lalu lintas dari Nganjuk menuju Surabaya macet lebih dari setengah jam. (Frd/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.