Sukses

Sahur On the Road, Muda-mudi di Jakbar Arak-Arakan Kendaraan

Ratusan muda-mudi pengendara roda dua maupun roda empat menggelar sahur on the road dengan mengarak kendaraan mereka.

Ratusan muda-mudi pengendara roda dua maupun roda empat menggelar sahur on the road dengan mengarak kendaraan mereka di sejumlah jalanan di Ibukota.

Seperti terlihat di kawasan Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, ratusan muda-mudi ini mulai ramai mengarak kendaraanya sejak pukul 11.30 WIB hingga menjelang sahur, Sabtu (20/7/2013). Di antara mereka, terdiri dari berbagai klub motor dan mobil. Mulai motor gede (moge) hingga klub motor klasik.

Arak-arakan juga terlihat menggunakan kendaraan pick-up dan odong-odong yang disesaki belasan remaja. Di antara pengendara roda 2 melengkapi diri dengan membawa bendera klub ataupun komunitasnya.

Aksi ini cukup liar, banyak di antara pengendara roda dua melakukan kebut-kebutan tanpa menggunakan helm. Begitu juga dengan pengguna kendaraan roda empat, tak sedikit di antara mereka duduk di jendela dan pintu belakang.

Sayangnya, aksi liar tersebut tidak diperingatkan atau ditertibkan petugas kepolisian yang bersiaga di kawasan hiburan malam itu. (Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.