Sukses

Buka Puasa Bareng SBY, Marzuki: Tidak Bicarakan Konvensi

Dalam acara buka puasa itu, Marzuki mengaku tidak membicarakan mengenai konvensi Partai Demokrat dengan SBY.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara buka puasa bersama di rumah dinas Ketua DPR Marzuki Alie di Kompleks Widya Chandra III No 10, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Dalam acara buka puasa itu, Marzuki mengaku tidak membicarakan mengenai konvensi Partai Demokrat dengan SBY. "Oh nggak (bicarakan konvensi), ini kan hanya buka puasa," ujar Marzuki usai buka puasa.

Menurut Marzuki, obrolan konvensi atau hal yang berbau politik tak dibicarakan dengan SBY dalam acara buka puasa seperti ini. Obrolan seperti itu hanya ada di luar kegiatan buka puasa. "Nggak di sini, di luarlah (dibicarakannya)," kata Marzuki.

Pada kesempatan ini, Marzuki juga belum mau mendeklarasikan dirinya untuk menjadi peserta konvensi Partai Demokrat dalam waktu dekat. Dia masih menunggu terbentuknya komite konvensi yang akan dibentuk pada akhir Juli atau awal Agustus 2013 ini.

"Nanti setelah pengumuman komite," ucap Marzuki.

Marzuki kian serius dengan pencalonan dirinya sebagai calon presiden melalui konvensi Partai Demokrat. Terlebih dia mengaku saat ini sudah banyak dukungan dari berbagai pihak untuk ikut konvensi tersebut.

"Sekarang saya menampung keinginan teman-teman yang ingin membantu. Ada yang namanya relawan MA, Marzuki Fans Club, ada tim substantif yang ikut menyusun strategi," jelas Marzuki. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini