Sukses

Usai Berbuka, SBY Tinggalkan Rumah Marzuki Alie

SBY bersama istri meninggalkan rumah Marzuki sekitar pukul 18.58 WIB. Seperti biasa, SBY dan Ibu Ani tampak dijaga ketat.

Usai berbuka bersama di kediaman Ketua DPR Marzuki Ali, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono meninggalkan rumah yang berada di Komplek Widya Chandra III Nomor 10, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013).

Pantauan Liputan6.com, SBY bersama Ibu Ani meninggalkan rumah Marzuki sekitar pukul 18.58 WIB. Seperti biasa, SBY dan Ibu Ani tampak dijaga ketat.

Dalam acara buka puasa bersama ini SBY tampak mengenakan kemeja koko lengan panjang warna hijau muda lengkap dengan kopiah hitam. Sedangkan Ibu Ani mengenakan busana muslim berwarna hijau terang.

Usai menyantap hidangan buka puasa, SBY dan Ibu Ani bersama pejabat dan para menteri lainnya menunaikan ibadah salat magrib.

Wakil Presiden Boediono bersama istri, Herawati, yang tampak hadir di kediaman Marzuki ini juga turut meninggalkan kediaman Marzuki. Boediono tampak mengenakan kemeja koko lengan panjang warna putih.

Kedatangan SBY dan rombongan ini selain disambut Marzuki, juga disambut Wakil Ketua DPR Sohibul Iman dan Priyo Budi Santoso.

Selain itu, sejumlah petinggi negara dan menteri juga terlihat menghadiri acara buka puasa bersama ini. Antara lain Ketua MPR Sidarto Danusubroto, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Agama (Menag) Suryadharma Ali, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendigbud) M Nuh, serta Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi. (Sul/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.