Sukses

Kantor DPRD Jawa Tengah Diguncang Ledakan Keras

Halaman sebelah utara kantor DPRD Jawa Tengah diguncang ledakan keras. Ledakan tersebut sempat menimbulkan semburan api.

Halaman sebelah utara kantor DPRD Jawa Tengah diguncang ledakan keras.  Ledakan tersebut sempat menimbulkan semburan api.
 
Menurut salah seorang saksi mata di tempat kejadian, Slamet Riyanto mengatakan, terdengar ledakan keras disertai semburan api dalam kejadian tersebut.
 
"Ledakan sangat keras, disertai semburan bola api," ujar Slamet di lokasi kejadian, Minggu (30/6/2013).

Kepolisian dari Brimob Polda Jawa Tengah menerjukan 1 unit tim Gegana guna memeriksa penyebab terjadinya ledakan itu.
 
Sementara itu, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Dwi Priyatno mengatakan, penyebab dari ledakan keras itu masih terus didalami dan diteliti oleh Tim Laboratorium Forensi dan Tim Gegana Polda Jawa Tengah.
 
"Sedang dicek, apa ada aliran listrik, ternyata tidak ada. Untuk kandungan zat, nanti akan diteliti laboratorium," kata Dwi Priyatno.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, hingga saat ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Polda Jawa Tengah masih terus menyelidiki penyebab dari ledakan yang merusak salah satu objek vital di Jawa Tengah itu. (Ant/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.