Sukses

Bus Rombongan Pelajar SMK Asal Depok Kecelakaan di Subang Jawa Barat

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kampun Palasar, Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kampun Palasar, Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Kecelakaan dilaporkan melibatkan bus yang diduga membawa rombongan sekolah dengan kendaraan bermotor.

"Waktu kejadian pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 sekira pukul 18.45 Wib," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Jules Abraham Abast saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (11/5/2024).

Untuk kendaraan yang terlibat, yakni Bus Trans Putera Fajar AD-7524-OG dan sepeda motor jenis Honda Vario serta satu kendaraan roda dua lainnya.

"Pengemudi (bus) dalam lidik," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

SMK Asal Depok

Bus yang terlibat kecelakaan itu diduga merupakan rombongan dari SMK Lingga Kencana, Depok.

Namun, ia belum bisa memastikan terkait dengan korban pada kecelakaan tersebut. Hingga kini, petugas masih terus melakukan evakuasi.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.