Sukses

Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Tol Jagorawi Gara-gara Bocah Menyeberang Jalan

Tiga unit mobil terlibat tabrakan beruntun di ruas Tol Jagorawi KM 21, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (21/5/2024). Kecelakaan itu terjadi lantaran seorang anak kecil menyeberang jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga unit mobil terlibat tabrakan beruntun di ruas Tol Jagorawi KM 21, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Selasa (21/5/2024). Kecelakaan itu terjadi lantaran seorang bocah menyeberang jalan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan mengungkapkan, tiga mobil tersebut terlibat kecelakaan saat melaju dari arah Bogor menuju Jakarta.

Ketiga mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan dan belakang karena pengemudinya menginjak rem secara mendadak saat seorang bocah laki-laki menyeberang jalan tol. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Tadi kecelakaannya ditangani oleh petugas Korlantas," ungkap Ferdhyan dilansir dari Antara, Selasa (21/5/2024).

Sementara, bocah laki-laki yang diduga mengalami gangguan jiwa langsung dibawa petugas menggunakan mobil patroli ke Kantor Jasa Marga terdekat.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak perekam memperlihatkan kondisi mobilnya yang mengalami kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi. Terlihat tiga mobil yang mengalami kerusakan karena saling bertabrakan.

Terlihat pula dalam video anak tersebut berjalan di tepian jalan tol menjauhi mobil yang mengalami kecelakaan.

"Saya di Tol Jagorawi arah Jakarta tabrakan beruntun karena ada anak nyebrang. Nih anaknya nih, kayaknya anaknya ada sesuatu," ucap pria perekam dalam video di Instagram yang diunggah akun Instagram @bogordailynews.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bus Pariwisata Tabrak 2 Pejalan Kaki hingga Tewas di Toba, Sopir Positif Sabu

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Umum Medan menuju Tarutung, tepatnya di Pasar Lumban Julu, Toba, Sumatera Utara (Sumut). Sebuah bus pariwisata terguling dan menabrak sejumlah pejalan kaki.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut), Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan kecelakaan bus dengan nopol B-7798-BAA terjadi Jumat (17/5/2024) sekira pukul 11.11 WIB.

 "(Dari kecelakaan ini) meninggal dunia dua orang, dan luka berat dua orang," kata Hadi saat dikonfirmasi, Sabtu (18/5/2024).

Korban meninggal dunia yakni Rina Butarbutar (14) dan Evo Sidabutar (36) yang merupakan pejalan kaki. Kemudian korban pejalan kaki yang mengalami luka berat yaitu, Vinsensius Gultom (7) dan Vania Hutagalung (1).

Sopir bus bernama M. Alfi Syahrin Lubis (40) itu sudah diamankan. Berdasarkan pemeriksaan urine, sopir maut itu positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Saat ini sopir ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Toba," kata Hadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini