Sukses

Kasus Pembunuhan Wanita Dalam Koper di Bekasi, Polisi Ungkap Hubungan Tersangka dan Korban

Polisi menyebut, korban dengan tersangka saling mengenal. Hal itu disampaikan Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran usai melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pembunuhan terhadap Rini Mariany (50) yang jasadnya ditemukan di dalam koper di pinggir Jalan Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, terkuak.

Polisi menyebut, korban dengan tersangka saling mengenal. Hal itu disampaikan Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran usai melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

"Hubungan relasi kerja. Si pelaku ini sama ini hubungan satu kantor. Hubungan kerja lah," kata dia kepada wartawan, Kamis (2/5/2024).

Gurnald mengatakan, pihaknya masih mendalami pengakuan tersangka Ahmad Arif Ridwan Nuwloh (28). Diduga kuat hubungan mereka bukan hanya sekedar teman kerja.

Karena, mereka berdua sempat berhubungan layaknya suami-istri di salah satu hotel kawasan Bandung, yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan.

"Kalau dari pengakuan dia (pelaku) berhubungan badan ya artinya berarti dia sudah ada relasi dulu gitu dengan si korban. Sudah ada hubungan," ujar dia.

"Jadi di sini ada beberapa motif, motif keuangan. Masalah ekonomi. Kemudian motif asmara dan juga di situ juga ada motif sakit hati. Sakit itu kan mengikuti antara asmara sama. Tapi sementara masih kami dalami dulu ya. Masih diperiksa dulu. Si pelaku banyak berbohong," dia menandaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mayat Perempuan Ditemukan dalam Koper di Bekasi

Misteri mayat perempuan paruh baya terbungkus di dalam koper hitam di pinggir Jalan Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, terungkap. Seorang laki-laki diduga sebagai pembunuh berhasil ditangkap.

Penangkapan pelaku dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

Dia mengatakan, pelaku berhasil diamankan oleh Tim Gabungan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Bekasi dan Polsek Cikarang barat serta Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Kami telah mengamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yg mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat-Kabupaten Bekasi," kata Ade Ary kepada wartawan, Rabu (1/5/2024).

Ade belum berbicara lebih gamblang terkait penangkapan pelaku. Dia hanya menyebut, pelaku ditangkap di Palembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.