Sukses

Top 3 News: Kecelakaan Beruntun Terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Libatkan 5 Kendaraan

Kecelakaan beruntun terjadi di akses Gerbang Tol Halim Utama menuju Tol Dalam Kota, Jakarta, pada Rabu pagi 27 Maret 2024. Itulah top 3 news.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di akses Gerbang Tol Halim Utama menuju Tol Dalam Kota, Jakarta, pada Rabu pagi, 27 Maret 2024. Itulah top 3 news.

Informasi tersebut dikonfirmasi Call Center Jasa Marga. Kecelakaan beruntun terjadi tepat di Gerbang Tol Halim Utama dan melibatkan lima kendaraan.

Sementara untuk kondisi di lapangan, benar sebagaimana video yang beredar di media sosial kendaraan yang terlibat saling bertumpukan di gardu tol. Namun penyebab kecelakaan beruntun masih dalam penyelidikan petugas.

Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak menjelaskan alasan Mayor Teddy Indra Wijaya masih terlihat mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Padahal, Mayor Teddy telah mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadanyonif) Para Raider 328/Dirgahayu.

Maruli mengatakan saat ini Prabowo masih disibukkan dengan tugas-tugas sebagai Menteri Pertahanan. Sehingga, Teddy juga masih diperlukan untuk mengamankan Prabowo. Dia memastikan bahwa Teddy akan secepatnya bergabung ke Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait Timnas Indonesia menaklukkan tuan rumah Vietnam 3-0 pada persaingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di My Dinh National Stadium, Selasa, 26 Maret 2024.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Vietnam 3-0 pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di My Dinh National Stadium, Selasa, 26 Maret 2024.

Jokowi mengatakan Indonesia selangkah lagi lolos ke fase kualifikasi babak ketiga Piala Dunia 2026.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Rabu 27 Maret 2024:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Kecelakaan Beruntun Terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Libatkan 5 Kendaraan

Kecelakaan beruntun terjadi di akses Gerbang Tol Halim Utama menuju Tol Dalam Kota, Jakarta, pada Rabu, 27 Maret 2024 pagi. Kecelakaan beruntun terjadi di jalur dari arah Bekasi menuju Tol Dalam Kota.

Informasi tersebut dikonfirmasi Call Center Jasa Marga. Kecelakaan beruntun terjadi tepat di Gerbang Tol Halim Utama dam melibatkan sekira lima kendaraan.

"Iya di gerbang tol. Kendaraan yang terlibat itu ada 5 kendaraan. Posisinya di gerbang tol sendiri. Kecelakaan sendiri, berada di gardu 2, 3, dan 4 terpisah-pisah," sebutnya.

Sementara untuk kondisi di lapangan, benar sebagaimana video yang beredar di media sosial kendaraan yang terlibat saling bertumpukan di gardu tol.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. KSAD Jelaskan Alasan Mayor Teddy Masih Kawal Prabowo Meski Sudah Promosi Jabatan Jadi Wadanyonif 328/Dirgahayu

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Maruli Simanjuntak menjelaskan alasan Mayor Teddy Indra Wijaya masih terlihat mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Padahal, Teddy telah mendapatkan promosi jabatan sebagai Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadanyonif) Para Raider 328/Dirgahayu.

Maruli mengatakan saat ini Prabowo masih disibukkan dengan tugas-tugas sebagai Menteri Pertahanan. Sehingga, Mayor Teddy juga masih diperlukan untuk mengamankan Prabowo.

"Dia lagi proses ini lah. Mungkin Menhan kan sudah dalam posisi yang sedang dalam proses yang sibuk. Mungkin masih disibukkan di situ," kata Maruli kepada wartawan, Rabu, 27 Maret 2024.

Dia memastikan bahwa Teddy akan secepatnya bergabung ke Batalyon Infanteri Para Raider 328/Dirgahayu. Maruli mengatakan Teddy sudah melapor bahwa dirinya akan datang ke Batalyon untuk mulai mempelajari tugas-tugasnya disana.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Timnas Indonesia Kalahkan Vietnam 3-0, Jokowi: Selangkah Lagi

Timnas Indonesia menaklukkan tuan rumah Vietnam 3-0 pada persaingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di My Dinh National Stadium, Selasa, 26 Maret 2024.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengucapkan selamat kepada Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan Vietnam 3-0 pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di My Dinh National Stadium, Selasa, 26 Maret 2024.

Jokowi mengatakan Indonesia selangkah lagi lolos ke fase kualifikasi babak ketiga Piala Dunia 2026.

"Selamat kepada Tim Nasional (Timnas) Indonesia atas kemenangan gemilang melawan Vietnam dengan skor 3-0 di kandang lawan, stadion Mỹ Đình National, Hanoi, Vietnam!" kata Jokowi dikutip dari akun Instagramnya @jokowi, Rabu, 27 Maret 2024.

"Selangkah lagi untuk melaju ke fase kualifikasi babak ketiga Piala Dunia 2026. Teruslah berjuang dengan penuh semangat!" sambungnya.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.