Sukses

Kecelakaan Beruntun Terjadi di Gerbang Tol Halim Utama, Libatkan 5 Kendaraan

Kecelakaan beruntun terjadi di gardu 2, 3, dan 4 Gerbang Tol Halim Utama. Petugas masih menyelidiki penyebab tabrakan beruntun di gerbang tol menuju Tol Dalam Kota Jakarta ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di akses Gerbang Tol Halim Utama menuju Tol Dalam Kota, Jakarta, pada Rabu (27/3/2024) pagi. Kecelakaan beruntun terjadi di jalur dari arah Bekasi menuju Tol Dalam Kota.

Informasi tersebut dikonfirmasi Call Center Jasa Marga. Kecelakaan beruntun terjadi tepat di Gerbang Tol Halim Utama dam melibatkan sekira lima kendaraan.

“Iya di gerbang tol. kendaraan yang terlibat itu ada 5 kendaraan. posisinya di gerbang tol sendiri. Kecelakaan sendiri, berada di gardu 2, 3, dan 4 terpisah-pisah,” sebutnya.

Sementara untuk kondisi di lapangan, benar sebagaimana video yang beredar di media sosial kendaraan yang terlibat saling bertumpukan di gardu tol.

Namun penyebab kecelakaan beruntun masih dalam penyelidikan petugas. “Penyebab kami belum dapat infonya, hanya ada kecelakaan saja info yang kamu dapatkan. Untuk kendaraan iya betul, saling bertabrakan. Saat ini masih dalam penanganan petugas,” sebutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tol Dalam Kota Padat

Sementara dari akun X @PTJASAMARGA, dikabarkan kondisi Tol Dalam Kota mulai dari Cawang - Pancoran pagi ini padat akibat kepadatan volume lalu lintas. Kondisi ruas Tol Semanggi KM 07 arah Tomang juga padat akibat kepadatan volume lalin.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.