Sukses

Kunjungan ke Sulawesi Tengah, Jokowi akan Resmikan Sejumlah Infrastruktur

Jokowi dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Tengah, Selasa (26/3/2024). Jokowi diagendakan meresmikan sejumlah infrastruktur mulai dari, perbaikan jalan daerah hingga rekonstruksi Bandara Mutiara SIS Al-Jufri.

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.50 WIB.

Setibanya di Bandara Syukuran Aminuddin Amir, Kabupaten Banggai, Jokowi akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU menuju Kabupaten Banggai Kepulauan.

Di lokasi tersebut, dia akan meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah di Provinsi Sulawesi Tengah dan mengunjungi pasar.

Setelah itu, Jokowi akan kembali menuju Bandara Syukuran Aminuddin Amir untuk kemudian lepas landas menuju Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, Kota Palu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resmikan Rekonstruksi Bandara

Jokowi direncanakan meresmikan rehabilitasi dan rekonstruksi Bandara Mutiara SIS Al-Jufri, serta meresmikan sejumlah bandara lainnya. Selepas itu, Jokowi akan meresmikan Gedung Anutapura Medical Center (AMC) di RSUD Anutapura, Kota Palu, dan sejumlah infrastruktur lainnya.

Dalam kunjungan ini, Jokowi didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.