Sukses

VIDEO: Pesta Miras, Siswa SMP Tewas, Pingsan, Kejang-kejang

Usai berpesta minuman keras oplosan, seorang pelajar SMP warga Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur meninggal dunia. Sementara 2 rekannya yang juga pelajar SMP harus dirawat di rumah sakit karena pingsan dan kejang-kejang.

Sang Ayah hanya bisa meratapi kepergian anaknya, Zainul (15) yang meninggal dunia setelah badannya mengalami demam tinggi dan muntah-muntah. Belakangan keluarga mengetahui siswa SMP Sultan Agung, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto ini sehari sebelumnya turut serta dalam pesta minuman keras oplosan yang digelar bersama 3 teman sekolahnya di sebuah warung di kawasan Kecamatan Jetis.

Zainul sempat dilarikan ke Rumah Sakit RA Basuni. Namun 2 jam kemudian, nyawanya tak tertolong. Sedangkan 2 teman Zainul, yakni Jaka dan Andri dirawat karena sempat mengalami kejang dan pingsan.

Hingga kini polisi masih mencari 1 lagi teman ketiga korban yang keberadaan belum diketahui. Polisi juga masih mengembangkan penyelidikan untuk mengetahui kandungan minuman keras oplosan yang menjadi penyebab tewasnya korban. (Riz)

    Video Populer News

    Tutup Video