Sukses

Pendaftaran Mudik Gratis TASPEN Dibuka hingga 21 Maret 2024, Jangan Sampai Ketinggalan!

TASPEN menggelar program “Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024” yang terbuka bagi masyarakat umum secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN menggelar program 'Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024' yang terbuka bagi masyarakat umum secara gratis. Program mudik gratis itu merupakan wujud TASPEN guna menyediakan fasilitas untuk melakukan perjalanan mudik secara aman dan nyaman. 

TASPEN pun menyediakan 14 armada bus dengan rute perjalanan menuju 8 daerah di Indonesia yakni, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Madiun, Solo, Sragen, dan Padang. Mudik gratis itu akan dilakukan pada 5 April 2024 dengan titik keberangkatan dari Silang Monas dan Kantor Pusat TASPEN yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta.

"Kami berharap program ini dapat bermanfaat dan memberikan kemudahan bagi para calon pemudik yang belum menemukan pilihan transportasi untuk kembali ke kampung halaman pada Hari Raya Idulfitri tahun ini," ujar Corporate Secretary TASPEN, Yoka Krisma Wijaya.

Untuk pendaftaran 'Mudik Asyik Bersama TASPEN' dibuka pada tanggal 15-21 Maret 2024 dengan formulir pendaftaran yang dapat diisi secara daring melalui laman ini. Selain itu, TASPEN pun mengimbau masyarakat agar berhati-hati dan waspada atas segala modus penipuan terkait program Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Program Mudik TASPEN

Program mudik TASPEN merupakan bagian dari rangkaian Program Mudik Bersama BUMN yang bertema ‘Mudik Asyik Bersama BUMN 2024’. Di tahun 2024, sebanyak 84 perusahaan BUMN dan anak Perusahaan BUMN siap menyambut dan melayani lebih dari 80.215 orang pemudik yang terbagi ke dalam tiga moda transportasi, yakni 1.225 unit bus, 60 unit rangkaian kereta api, dan 15 unit kapal laut dengan tujuan lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program mudik gratis dari TASPEN, masyarakat dapat melihat di Instagram resmi @taspen.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.