Sukses

VIDEO: Detik-detik Perampokan SPBU di Medan Terekam CCTV

Dalam video rekaman CCTV, 2 pria berboncengan sepeda motor matic menodongkan senjata ke arah pegawai SPBU dan merampas uang Rp 13 juta.

Perampok bersenjata api menyatroni SPBU di Medan, Sumatera Utara, dan menggasak uang sebanyak Rp 13 juta. Perampokan yang berlangsung hanya beberapa detik itu terekam kamera pengintai CCTV.

Dalam rekaman kamera CCTV di SPBU Medan yang ditayangkan SCTV, Selasa (2/4/2013), terlihat 2 pria berboncengan sepeda motor matic beraksi sekitar pukul 04.00 WIB, Senin 1 April. Setelah berputar-putar, para pelaku menghampiri 2 pegawai SPBU, berpura-pura hendak mengisi bahan bakar.

Dalam video tersebut kedua pelaku mengeluarkan senjata api dan menodongkannya. Kontan, kedua pegawai SPBU itu ketakutan dan berusaha menghindar. Seorang pelaku kemudian menyambar tas pinggang yang digunakan karyawan SPBU yang berisi uang. Pelaku pun kabur meninggalkan lokasi.

Polisi yang tiba di lokasi melakukan penyelidikan dan mempelajari isi rekaman video. Pelaku masih dalam pengejaran petugas.(Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.