Sukses

Apresiasi Musisi Tanah Air, Nuon Gelar Indonesian Music Awards 2023

Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Langit Musik menggelar Indonesian Music Awards (IMA) 2023.

Liputan6.com, Jakarta Guna memberikan apresiasi kepada para musisi Tanah Air, Nuon Digital Indonesia (Nuon) melalui Langit Musik menggelar Indonesian Music Awards (IMA) 2023. Selain itu, ajang ini juga menunjukan komitmen Nuin dalam memajukan industri musik Indonesia.

CEO Nuon, Aris Sudewo mengungkapkan bahwa melalui ajang ini, Nuon ingin memberikan wadah apresiasi kepada musisi Indonesia agar terus menghasilkan karya-karya terbaiknya untuk kemjuan musik Indonesia.

"Keberhasilan gelaran IMA 2023 juga tentunya menjadi kebanggaan tersendiri dan membuktikan bahwa industri musik dalam negeri masih sangat digandrungi dan didukung oleh masyarakat luas,” ungkapnya.

Nuon pun berhasil menciptakan pengalaman yang berkesan dengan merangkul para musisi dan pemirsa di seluruh penjuru tanah air untuk mendukung musisi favorit. Dengan kolaborasi Nuon dengan RCTI, IMA 2023 menjadi ajang penghargaan musik yang menyasar berbagai lapisan masyarakat dengan menyuguhkan karya musik berkualitas melalui rangkaian acara yang spektakuler.

Programming & Acquisition Director RCTI, Dini Putri mengatakan bahwa pihaknya bangga menjadi bagian dari IMA 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada para musisi dalam memajukan industri musik Indonesia.

"Sinergi yang kuat antara televisi dan platform digital merupakan kolaborasi yang sempurna untuk memajukan industri hiburan digital Indonesia,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Majukan Musik Indonesia

Seluruh proses pemilihan pemenang telah melewati proses yang transparan, sportif, dan independen dengan juri yang profesional dan independen berasal dari Medcom.id, MARI Grup, dan Pop Hari Ini. Nuon dan RCTI mengapresiasi antusiasme dan dukungan dari seluruh pihak terlibat sehingga IMA 2023 berlangsung dengan sukses.

Lewat gelaran ini, Nuon dan RCTI berkomitmen untuk turut memajukan dan mengapresiasi musik Indonesia. Dukungan ini memperkuat komitmen bersama dalam mengangkat musik Indonesia ke panggung global.

Selain itu, IMA 2023 berhasil mencetak 14 juara dari masing-masing kategori yang dipilih berdasarkan voting dari sepuluh juta penikmat musik di Indonesia dan dimeriahkan oleh penampilan dari sejumlah musisi terkemuka Tanah Air untuk merayakan bakat dan kreativitas terbaik dalam industri musik Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.