Sukses

Geger Temuan Jasad Pria di Dalam Mobil di SPBG Mampang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di dalam mobil yang terpakir di SPBG Mampang Jalan Terusan HR, Rasuna Said, Mampang Jaksel pada Sabtu (18/11/2023) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Warga digegerkan dengan penemuan jasad di dalam mobil yang terpakir di SPBG Mampang Jalan Terusan HR, Rasuna Said, Mampang Jaksel pada Sabtu (18/11/2023) pagi.

Kapolsek Mampang, Kompol David Kanitero menerangkan, kematian korban J (43) pertama kali diketahui oleh sekuriti setempat. Ketika itu, mencium aroma tak sedap dari dalam mobil. Sekuriti juga mencoba mengetuk pintu mobil namun tidak direspon.

Kejadian itu pun dilaporkan ke Polsek Mampang.

"Kami berhasil membuka pintu mobil berhasil, selanjutnya di lakukan pengecekan korban sudah meninggal dunia," kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/11/2023).

David mengatakan, pihaknya tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga kuat penyebab meninggalnya karena sakit.

"Ditemukan obat-obatan di dalam mobil, diduga korban meninggal dunia karena sakit," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.