Sukses

Bontang Digital Expo dan E-Sport 2023 Berlangsung Spektakuler, Pikat Pecinta Teknologi & Gaming

Kota Bontang semakin memperkuat kehadirannya dalam dunia digital dengan menggelar acara Bontang Digital Expo dan E-Sports 2023 yang spektakuler.

Liputan6.com, Bontang Bontang Digital Expo dan E-Sports 2023 menghadirkan sejumlah inovasi digital terkini dan turnamen e-sports yang memikat para pecinta teknologi dan gaming. 

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bontang ini sekaligus menegaskan komitmen Pemerintah Kota Bontang dalam memajukan sektor teknologi dan mendukung para pemuda dalam mengembangkan bakat mereka di bidang e-sports.

Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setda Bontang, Syahruddin menyambut gembira kehadirkan event ini yang turut mendorong UMKM dan peningkatan SDM.

“Saya sangat apresiasi atas terselenggaranya event ini, sekaligus sebagai wujud dukungan bagi UMKM serta peningkatan SDM dan daya saing khususnya kaum milenial. Kegiatan ini tentu menjadi jadi sarana bagi kaum milenial untuk terus aktif dalam kegiatan positif di era digitalisasi,” ungkap Syahruddin saat pembukaan acara di Gedung MTQ Area Stadion Bessai Berinta, Kamis (2/11/2023) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wadah Pemuda Bontang Jelajahi Dunia Digital

Bontang Digital Expo dan E-Sports 2023 merupakan wadah yang ideal bagi masyarakat dan pemuda Kota Bontang untuk menjelajahi dunia digital, memperluas wawasan mereka, dan mendukung perkembangan teknologi serta e-sports di Indonesia.

Dengan dukungan dari pemerintah daerah dan partisipasi aktif masyarakat, Kota Bontang semakin tampil sebagai pusat inovasi dan hiburan digital yang menarik.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, semoga kegiatan ini dapat berjalan sukses. Saya berharap kedepan banyak pemuda-pemudi Bontang yang ahli dalam e-sport dan bisa berprestasi ketingkat nasional maupun internasional,” harapnya.

Selengkapnya klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini