Sukses

Polisi Masih Dalami Temuan Ayah dan Balita Tewas Membusuk di Koja Jakarta Utara

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh mengatakan pihaknya masih mendalami kasus penemuan jenazah bapak dan anak balita yang tewas hingga membusuk di sebuah rumah di kawasan Koja, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh mengatakan pihaknya masih mendalami kasus penemuan jenazah bapak dan anak balita yang tewas hingga membusuk di sebuah rumah di kawasan Koja, Jakarta Utara. Bapak dan anak itu ditemukan tewas membusuk pada Sabtu 28 Oktober 2023.

Iverson mengungkapkan belum dapat memastikan penyebab kematian dari korban. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari Reskrim Jakarta, Polsek Koja, Puslabfor Mabes Polri, kemudian dari RS Polri Kramat Jati dan kedokteran forensik. Biarlah ahli ini bekerja, nanti akan kami sampaikan lebih lanjut," kata Iverson soal kasus penemuan mayat itu seperti dilansir Antara, Sabtu.

Kepolisian juga belum bisa memberikan informasi lebih dalam terkait identitas dan waktu korban meninggal dunia. Sebab, kondisi jenazah saat ditemukan sudah membusuk.

"Kami sudah punya data sebenarnya, tetapi jenazah ini butuh identifikasi karena KTP-nya tidak melekat pada badan. Korban bapak-bapak kira-kira berusia 50 tahun. Kemudian satu lagi balita umur kira-kira kurang lebih 2 tahun," ujar Iverson.

Iverson menjelaskan kronologi penemuan jasad bapak dan anak tersebut.

Menurut dia, korban pertama kali ditemukan warga yang curiga setelah mencium aroma tak sedap dari dalam rumah.

"Kemudian melaporkan kepada pak Babinsa dan warga sekitar dari Polsek juga datang," kata Iverson.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenazah Ditemukan Berdekatan

Iverson juga mengatakan jasad bapak dan anak ini ditemukan tak berjauhan di sudut ruangan di rumah yang berlokasi di Jalan Balai Rakyat V No 12 RT 006 RW 03 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Menurut informasi, korban bekerja di sebuah agen perjalanan umrah/haji.

"Dia rumahnya dua lantai, perkiraan 12x12 meter, ada hook-nya, lantai atas rumah, bawahnya dikontrakkan buat warung. Punya mobil yang tampak satu tapi kata tetangga ada dua mobilnya," kata Lurah Tugu Selatan Sukarmin saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini