Sukses

Rita Dondokambey Ajak Perempuan TP PKK Tunjukkan Kerja Nyata

Rita Maya Dondokambey Tamuntuan memberikan materi pada kegiatan Bimbingan Teknis Penguatan Pengelolaan Program dan Kegiatan serta Rakon TP PKK Se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Liputan6.com, Bolaang Mongondow Timur Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey Tamuntuan memberikan materi pada kegiatan Bimbingan Teknis Penguatan Pengelolaan Program dan Kegiatan serta Rakon TP PKK Se-Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. 

“Perlihatkan perempuan TP PKK itu kuat dan bisa,” ucap ibu Rita pada acara yang berlangsung Kamis, 26 Oktober 2023.

Rita juga mengajak perempuan untuk tidak seperti anggapan negatif orang-orang.

“Jangan kong sama deng anggapan lalu orang ja bilang, PKK itu perempuan kesana kemari,” canda Ibu Rita.

Selesai dari Bolaang Mongondow Timur, hari berikutnya Rita Maya Dondokambey Tamuntuan memberikan materi pada Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dan Pengurusan Kelembagaan Desa di Hotel Peninsula Manado, Jumat, 27 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, Rita juga mengajak TP PKK untuk memberikan kerja nyata. “Perlihatkan perempuan TP PKK itu kuat dan bisa," ucap ibu Rita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.