Sukses

Tingkatkan Peran Perempuan, Rita Dondokambey Serahkan Bantuan kepada Warga Desa di Minahasa Utara

Ketua TP PKK Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey menyerahkan bantuan peningkatan peran perempuan kepada warga Desa Tetey Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Liputan6.com, Minahasa Utara Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan menyerahkan bantuan peningkatan peran perempuan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara di Desa Tetey Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara, Rabu, 25 Oktober 2023.

Dalam acara tersebut, Rita turut didampingi Sekretaris TP PKK Kartika Devi Kandouw Tanos beserta jajaran pengurus TP PKK Minahasa Utara.

Dalam sambutannya Ibu Rita menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan ini atas inisiasi Pak Gubernur dan Pak Wagub lewat dinas terkait yang menggandeng TP PKK karena taktis pengelolaannya nanti ada di tangan ibu-ibu TP PKK di tingkat desa dan atau kelompok penerima.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Tentang Apa, Tapi Tentang Asas Manfaatnya

“Semoga bantuan ini bisa betul betul dimanfaatkan dan diberdayakan, agar dampak baiknya betul betul dirasakan,” kata Ibu Rita.

“Jangan cuma ja simpan simpan kong so nda tau kamana berikut tu bantuan, inga manfaatkan neh,” sambung Ibu Rita.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini