Sukses

Masuki Tahun Baru 2024, Dasco Gerindra Ajak Kader Hadapi Pemilu 2024 dengan Riang Gembira

Badak LNG mengolah gas alam cair di Indonesia dan telah beroperasi selama hampir 5 dekade.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengajak seluruh kader partai berlambang burung Garuda tersebut untuk tidak terlena melihat hasil survei yang menunjukkan peningkatan elektabilitas terhadap pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sufmi Dasco pun meminta kepada seluruh kader untuk tetap bekerja keras hingga meraih kemenangan bagi Prabowo-Gibran dan juga Partai Gerindra.

"Saya sampaikan bahwa perjuangan kita belum tuntas dalam menjemput kemenangan. Survei yang dirilis oleh beberapa lembaga survei, makin hari makin menunjukkan elektabilitas paslon Prabowo-Gibran dan elektabilitas Partai Gerindra sendiri mengalami Kenaikan," ujar Dasco kepada awak media yang disampaikan melalui keterangan tertulis, Selasa (2/1/2024).

"Untuk itu saya mengingatkan, Untuk diri saya maupun untuk kita semua bahwa dengan adanya kenaikan itu tentunya kita tidak terlena, kita tidak merasa puas, tetap harus bekerja keras untuk menuntaskan perjuangan kita. Dekatkan diri kepada Rakyat dan selalu Berhati-hati menjaga ritme perjuangan kita," sambung dia.

Wakil Ketua DPR RI itu juga meminta agar para kader menghadapi tahun politik Pemilihan Umum atau Pemilu selalu dengan riang gembira.

"Mari kita hadapi tantangan di 2024 ini dengan penuh semangat, kita hadapi kontestasi Pemilu 2024 ini dengan riang gembira. Kita hadapi perjuangan ini dengan suka cita," ucap Sufmi Dasco Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Banyak Tantangan ke Depan

Sebab dirinya menilai tantangan berat dalam beberapa hari kedepan akan dicari-cari kesalahan pasangan Prabowo-Gibran. Tujuannya, kata Dasco, untuk mendowngrade elektabilitas Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra.

"Untuk itu kita jangan berkecil hati, kita harus tetap semangat, kita harus mengedepankan Program-program Partai kita, kita harus tetap mengedepankan kelebihan-kelebihan Paslon kita, Mengedepankan kelebihan-kelebihan Program Paslon kita untuk tujuan kita Indonesia Maju kedepan," papar dia.

Dasco juga mengucapkan selamat tahun baru 2024 kepada seluruh kader Partai Gerindra. Ia mengingatkan agar dalam perjuangan Indonesia selalu menyertai Tuhan yang Maha Esa.

"Kepada seluruh kader Gerindra dimana pun anda berada saya ucapkan selamat tahun baru, semoga kita di tahun 2024 selalu sehat dibawah lindungannya Aamiin," ucap dia.

"Untuk itu kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra dimanapun berada, di tahun baru ini tentunya kita mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita," tutup Dasco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.