Sukses

TelkomGroup Gelar BATIC 2023, Siap Ungkap Tren dan Isu Teknologi Digital

Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2023 kembali digelar oleh PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin).

Liputan6.com, Jakarta Bali Annual Telkom International Conference (BATIC) 2023 kembali digelar oleh PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin). Kegiatan yang telah memasuki penyelenggaraan ke-8 ini akan digelar dari 5 hingga 8 September 2022 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relation Telkom, Ahmad Reza mengatakan bahwa kegiatan BATIC merupakan wujud komitmen TelkomGroup dalam mempercepat transformasi digital. Percepatan tersebut tak hanya di kawasan domestik saja, namun juga di kancah internasional.

"Gelaran ini juga menjadi ajang showcase dan kolaborasi para pemain telco untuk bersama-sama menciptakan inovasi. TelkomGroup bersama dengan telco global lainnya akan mendiskusikan tren dan isu terkini, lalu di-adopt dan brainstorming untuk menghasilkan inovasi yang bermanfaat untuk masa kini dan nanti," katanya.

Reza juga menyebut, akan ada yang berbeda dalam penyelenggaraan BATIC 2023 ini. Dirinya pun berharap agar kegiatan BATIC 2023 akan disambut secara antusias oleh para pelaku industri, komunitas, dan expert telco global.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Forum Telekomunikasi Internasional

Sebagai informasi, BATIC merupakan forum komunikasi internasional yang ditujukan pada komunitas telco global sebagai platform untuk saling bertemu, berdiskusi, membangun networking, dan berkolaborasi. BATIC pun memiliki suasana acara dan konferensi yang unik, dibalut oleh keaslian, budaya, dan tradisi Indonesia.

BATIC 2023 diprediksi akan melebihi kesuksesan BATIC 2022 yang berhasil menghadirkan lebih dari 650 peserta dari 190 perusahaan global yang berasal dari berbagai benua. Selain itu, BATIC 2022 juga sukses memberikan kontribusi positif untuk komunitas telekomunikasi global dengan menekankan peran strategis posisi Indo-Pasifik sebagai hub konektivitas.

Dan pada tahun ini, BATIC mengangkat tema "Unleashing the Innovation Wave, Enabling the Digital Tomorrow" yang memiliki inti bahwa dunia berubah dengan cepat, didorong oleh inovasi dan teknologi digital di berbagai aspek kehidupan. Fenomena tersebut merupakan tantangan sekaligus peluang, sehingga pelaku bisnis harus berinovasi agar menjadi enabler di dunia digital.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini