Sukses

Metro Sepekan: Oklin Fia Jelaskan Alasan Bikin Konten Jilat Es Krim di Depan Kemaluan Pria

Selebgram Oklin Fia akhirnya buka suara usai viral di media sosial dengan konten jilat es krim di depan kemaluan pria beberapa waktu lalu hingga dipolisikan sejumlah pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Oklin Fia akhirnya buka suara usai viral di media sosial dengan konten jilat es krim di depan kemaluan pria beberapa waktu lalu hingga dipolisikan sejumlah pihak.

Penasihat hukum Oklin Fia, Budiansyah menyebut, alasan pembuatan konten telah disampaikan penyidik. Menurut Budiansyah, kliennya sama sekali tidak bermaksud menghina agama tertentu.

Budiansyah turut mendampingi Oklin Fia menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor dalam kasus dugaan pelanggaran kesusilaan dan penodaan agama di Polres Jakarta Pusat. Oklin Fia menambahkan, konten jilat es krim meniru dari tayangan-tayangan yang sudah ada. Ia sendiri hanya meniru.

Sementara itu, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan massa warga berhasil menangkap dan memukuli para perampok minimarket Indomaret di Jalan Gas Alam, Cimanggis, Kota Depok, pada Selasa 22 Agustus 2023. Tiga tersangka berhasil ditangkap massa saat sembunyi di atas rumah warga.

Kaur Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan, perampokan berawal dari pegawai Indomaret yang akan tutup di Jalan Gas Alam, Cimanggis. Saat itu, ketiga tersangka yakni Dion, Eko, dan Ari berusaha masuk ke dalam Indomaret untuk merampok.

Made menjelaskan, para tersangka perampokan mengancam korban menggunakan senjata tajam dan meminta korban menunjukan lokasi brankas. Korban yang merasa ketakutan menunjukkan lokasi brankas. Para tersangka pun langsung menguras isi brankas tersebut.

Berita lain yang terpopuler dalam sepekan terakhir dalam sub kanal Megapolitan, News Liputan6.com adalah terkait aparatur Sipil Negara atau ASN Jakarta mulai bekerja dari rumah atau WFH pada Senin, 21 Agustus 2023. Kebijakan WFH Jakarta ini dilakukan untuk menekan polusi udara di Ibu Kota yang kian memburuk.

Dengan adanya kebijakan WFH tersebut, beberapa ruas jalan di kawasan Jakarta Selatan pada pagi hari tadi terlihat cukup lancar meski masih padat dari Lenteng Agung hingga mengarah ke Ragunan serta Kemang.

Sementara di Halte Stasiun Tanjung Barat terlihat tidak begitu ramai orang yang akan berangkat bekerja, namun ojek online (ojol) masih tampak ramai di kawasan tersebut dan kondisi jalan pun cukup lancar.

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Alasan Oklin Fia Bikin Konten Jilat Es Krim di Depan Kemaluan Pria

Selebgram Oklin Fia tersangkut persoalan hukum gegara bikin konten es krim.

Penasihat hukum Oklin Fia, Budiansyah, menyebut alasan pembuatan konten telah disampaikan penyidik. Menurut Budiansyah, kliennya sama sekali tidak bermaksud menghina agama tertentu.

"Ya sesuai dengan pemeriksaan, Oklin Fia sudah menyampaikan bahwa konten itu dibuat untuk sekedar happy-happy, lucu-lucuan, tidak ada maksud untuk menghina agama tertentu," kata Budiansyah di Polres Jakarta Pusat, Kamis 24 Agustus 2023.

Sementara itu, Oklin Fia menambahkan, konten jilat es krim meniru dari tayangan-tayangan yang sudah ada. Ia sendiri hanya meniru.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Viral Perampok Indomaret di Depok Diamuk Massa, Sempat Bikin Jari Karyawan Putus

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan massa warga berhasil menangkap dan memukuli para perampok minimarket Indomaret di Jalan Gas Alam, Cimanggis, Kota Depok, pada Selasa 22 Agustus 2023.

Tiga tersangka berhasil ditangkap massa saat sembunyi di atas rumah warga.

Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, perampokan berawal dari pegawai Indomaret yang akan tutup di Jalan Gas Alam, Cimanggis. Saat itu, ketiga tersangka yakni Dion, Eko, dan Ari berusaha masuk ke dalam Indomaret untuk merampok.

“Di dalam terdapat dua korban yakni Ridwan dan Totok, para tersangka masuk dan mengancam kedua korban,” ujar Made, Kamis 24 Agustus 2023.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Begini Kondisi Jalanan di Jakarta Selatan usai Diberlakukan WFH Jakarta

Aparatur Sipil Negara atau ASN Jakarta mulai bekerja dari rumah atau WFH pada hari ini, Senin, 21 Agustus 2023. Kebijakan WFH Jakarta ini dilakukan untuk menekan polusi udara di Ibu Kota yang kian memburuk. 

Dengan adanya kebijakan tersebut, beberapa ruas jalan di kawasan Jakarta Selatan pada pagi hari tadi terlihat cukup lancar meski masih padat dari Lenteng Agung hingga mengarah ke Ragunan serta Kemang.

Sementara di Halte Stasiun Tanjung Barat terlihat tidak begitu ramai orang yang akan berangkat bekerja, namun ojek online (ojol) masih tampak ramai di kawasan tersebut dan kondisi jalan pun cukup lancar.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.