Sukses

Wantimpres Agung Laksono Harap Sektor Kedirgantaraan Berkontribusi Penuhi Kebutuhan Teknologi Tinggi

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono menyambut baik kerjasama demi kemajuan sektor kedirgantaraan di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agung Laksono menyambut baik kerjasama demi kemajuan sektor kedirgantaraan di Indonesia.

Hal itu menyusul langkah strategis PT Matra Mandiri Prima (MMP) menuju sektor kedirgantaraan di Indonesia dan proyek potensial ASEAN lainnya dengan berlangganan Segregated Portfolio C dari Great Win SPC.

Peluang investasi baru ini, dikelola oleh manajer aset berlisensi Hong Kong Safari Asia Limited (AUM670).

"Semoga kerjasama ini turut memberikan kontribusi dalam memenuhi kebutuhan akan teknologi tinggi terutama yang menggunakan luasnya wilayah Indonesia sehingga komunikasinya akan lebih mudah dicapai," kata Agung Laksono.

Untuk diketahui berlangganan MMP membuka pintu bagi prospek yang menarik sekaligus memanfaatkan keahlian Safari Asia Limited dalam manajemen aset dan solusi investasi.

Selain Agung Laksono, peresmian kerja sama tersebut dihadiri anggota DPR Komisi I Dave Laksono dan Ketua PT MMP Jackson Tandiono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dorong Inovasi

Menurut Jackson Tandiono, masuknya MMP ke ranah ini menunjukkan dedikasinya untuk tetap berada di garis depan tren industri dan mendorong inovasi.

"Dengan dukungan dari Safari Asia Limited, MMP siap memberikan dampak yang signifikan terhadap pertumbuhan dan perkembangan industri kedirgantaraan di wilayah Indonesia dan ASEAN," ucap Jackson Tandiono.

MMP berdiri pada 2009 dan telah menyediakan solusi TIK yang komprehensif, termasuk jaringan komunikasi satelit, base transceiver station (BTS) di daerah terpencil, dan infrastruktur jaringan TI.

Perusahaan telah berhasil menggelar lebih dari 7000 infrastruktur sistem komunikasi di seluruh Indonesia bagian timur, mulai dari Sulawesi, Maluku, hingga Papua.

Pada 2019, MMP berekspansi ke bidang solusi EPC, distribusi, dan energi terbarukan.

Sedangkan Safari Asia Limited, yang didirikan pada 2009 memegang lisensi untuk Aktivitas yang Diatur Tipe 1, Tipe 4, dan Tipe 9 oleh Securities and Futures Commission of Hong Kong.

Langganan MMP ke Segregated Portfolio C akan memberikan hasil yang diinginkan kepada investor.

"Kami mendapatkan mandat khusus dari MMP untuk memastikan pengembalian yang sangat baik bagi investor sambil mendorong pertumbuhan di industri kedirgantaraan," tandas Chairman Safari Asia Limited Timothy Shen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.