Sukses

Usai Bangun Tidur, Pria di Tomang Temukan Istrinya Tewas Gantung Diri di Kamar Mandi

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Tri Bintang Baskoro menerangkan, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi guna mengungkap kasus ini. Adapun, kedua orang saksi merupakan orang tua korban dan suami korban.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah kontrakan, Jalan Tomang Banjir Kanal, Grogol Petamburan, Jakbar, pada Senin (24/7/2023).

Korban AP (34) diduga tewas akibat bunuh diri. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh suaminya di dalam kamar mandi.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Tri Bintang Baskoro menerangkan, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi guna mengungkap kasus ini. Adapun, kedua orang saksi merupakan orang tua korban dan suami korban.

"Iya betul. Diduga korban tewas gantung diri," ujar dia dalam keterangan tertulis, Senin (24/7/2023).

Bintang menerangkan, orangtua korban saat itu menghampiri kontrakan dengan maksud meminjam sepeda motor. Ketika itu, kedatangannya disambut oleh menantu yang merupakan suami dari korban.

"Suami korban bangun dari tidur kemudian membuka pintu dan memberi kunci motor kepada saksi (mertua)," ujar Bintang.

Bintang menerangkan, sang suami pada saat terbangun mencoba mencari istrinya karena tidak ada di tempat tidur.

"Suami korban mencari korban ke kamar mandi dan pintu dalam keadaan terkunci dari dalam dan sempat memanggil korban. Namun tidak ada jawaban," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motif Masih Diselidiki

Bintang mengatakan, sang suami membuka paksa pintu kamar mandi dengan cara mendobrak. Teryata, ditemukan korban dalam keadaan meninggal dunia.

Terkait kejadian itu, suami korban melaporkan ke Polsek Tanjung Duren guna proses lebih lanjut. Bintang mengatakan, motif korban nekat mengakhiri hidup masih diselidiki berdasarkan keterangan para saksi.

"Motif masih di dalami," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.