Sukses

Viral Pria Digebuki Warga Diduga Pelaku Sodomi di Jakut, Ini Kata Polisi

Viral video seorang laki-laki yang jadi bulan-bulanan warga. Diduga pria tersebut melakukan pelecehan atau sodomi kepada korban inisial Q di kawasan Koja, Jakarta Utara, Kamis (29/6) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Viral video seorang laki-laki yang jadi bulan-bulanan warga. Diduga pria tersebut melakukan pelecehan atau sodomi kepada korban inisial Q di kawasan Koja, Jakarta Utara, Kamis (29/6) malam.

"Pria tersebut diduga telah melakukan Q perbuatan cabul atau melakukan sodomi terhadap bocah laki-laki," tulis keterangan dalam video akun instagram @jakut.info.

Terlihat dari video tersebut, warga mengamuk memukuli orang yang diduga pelaku di sebuah gang padat penduduk. Bahkan, banyak orang lain yang menjauh lantaran aksi brutal warga.

Menanggapi kejadian itu, Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Asman Hadi pun telah membenarkan adanya kasus itu. Kini ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Jakarta Utara

"Kita serahkan ke unit PPA Polres," kata Hadi saat dikonfirmasi, Jumat (30/6).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proses Penyelidikan

Meski demikian, Hadi mengatakan kalau kejadian itu masih dalam proses penyelidikan Unit PPA. Guna memastikan dugaan adanya tindakan sodomi yang dilakukan pelaku kepada korban.

"Dilecehkan kalau sodomi enggak kayaknya. Tapi koordinasi sama PPA Polres ya," tuturnya.

Sumber: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini