Sukses

Alan Walker Manggung di Ajang Formula E Jakarta, Bawakan Lagu Terbarunya

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai salah satu penyelenggara Formula E 2023 setelah poster Alan Walker terpasang di beberapa titik di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Produser musik sekaligus DJ Alan Walker akan membawakan lagu terbarunya untuk pertama kali sejak rilis di acara balap mobil listrik Formula E 2023 pada Juni mendatang.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai salah satu penyelenggara Formula E 2023 setelah poster Alan Walker terpasang di beberapa titik di Jakarta.

"Alan Walker dipastikan akan manggung di ajang Jakarta E-Prix 2023 pada 3-4 Juni mendatang. Momen itu juga akan menjadi kali pertama lagu ‘Hero’ akan diperkenalkan secara langsung kepada penggemarnya," kata VP Corporate Secretary Jakpro Syahrial Syarif dalam rilis resminya, Selasa (16/5/2023).

Lagu 'Hero' sendiri baru dirilis pada Jumat (5/5) lalu dengan menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat Shasha Alex Sloan.

Untuk mempromosikan lagunya tersebut, terdapat poster-poster di Jalan Senopati, Fatmawati, dan Kemang Raya. “Alan Walker mengucapkan selamat mendengarkan lagu terbaru saya, HERO," tulis poster tersebut.

Di poster itu juga terdapat kode QR yang langsung menuju tautan lagu ‘Hero’ jika dipindai (di-scan).

"Alan Walker dipastikan akan manggung di ajang Jakarta E-Prix 2023 di AGI Jakarta Internasional E-Prix Circuit Fesitival, Ancol, Jakarta Utara pada 3-4 Juni mendatang," ujar Syahrial.

Selain Alan Walker, Syahrial juga memastikan musisi Tanah Air seperti Lyodra, Ari Lasso, dan Lea Simanjuntak untuk tampil di Formula E 2023.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil Formula E Bakal Konvoi di Jalan Protokol Jakarta 28 Mei

Project Director Jakarta E-Prix 2023, Ivan Cahya Permana, mengatakan bakal ada konvoi atau defile mobil balap Formula E Jakarta 2023 di jalanan protokol Ibu Kota. Mobil balap listrik itu dijadwalkan melaju di jalanan Jakarta pada 28 Mei 2023 mendatang.

"Itu kalau jadi akan dilakukan seminggu sebelum hari H tanggal 28," kata Ivan kepada wartawan, Senin (15/5/2023).

Kendati demikian, Ivan belum dapat memastikan berapa jumlah mobil balap Formula E yang bakal diikutsertakan dalam kegiatan konvoi. Ivan menyebut, kini pihaknya masih dalam proses mendetailkan persiapan.

"Iya nanti ada beberapa mobil kita belum detailkan," ujar dia.

Dia menyampaikan, panitia Formula E Jakarta 2023 juga terus berkoodinasi dengan jajaran Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta hingga kepolisian ihwal rencana konvoi. Mengingat, konvoi bakal dilakukan di sejumlah jalan protokol.

"Kami sedang koordinasi (Dishub dan Polri), iya untuk izin jalanlah istilahnya," katanya.

Diketahui, Formula E Jakarta 2023 bakal dihelat di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara. Balapan akan berlangsung dua seri pada 3 dan 4 Juni 2023.

Sederet artis papan atas Indonesia dan mancanegara dipastikan mewarnai gelaran Jakarta E-Prix 2023, antara lain ada Lyodra, Ari Lasso, Lea Simanjuntak, Slank, Dj Sergio dan Alan Walker.

Selain itu, tiket dengan berbagai kategori juga telah resmi dijual dan dapat diperoleh para pecinta kejuaraan balap mobil.

Reporter: Lydia Fransisca/Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini