Sukses

PAN Gelar Doa Bersama Jelang Pendaftaran Bacaleg di KPU

Zulhas meyakini, para Caleg akan beerja keras untuk memenangi kontestasi ileg di daerah pemilihannya.

Liputan6.com, Jakarta Partai Amanat Nasional (PAN) memastikan bakal mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) DPR RI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada hari ini, Jumat (12/5/2023).

Malam sebelum mendaftar ke kantor KPU, para pengurus, bakal caleg, dan simpatisan PAN menggelar sholat dan doa bersama. Kegiatan itu dilakukan di Kantor DPP PAN, di kawasan Kalibata, Jakarta Sealatan, Kamis, 11 Mei 2023 malam.

Acara doa bersama diawali dengan Shalat Isya bersama, dilanjutkan dengan doa bersama dan zikir bersama sejumlah kader dan elite politik PAN. Suasana khusyuk tampak terlihat dalam acara tersebut. 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang turut hadir dalam acara itu mengungkapkan bahwa ia percaya dengan kerja keras dari caleg-caleg PAN. Tak lupa ia juga berpesan untuk tidak lupa Ikhtiar dengan Allah SWT.

"Sebagai manusia kita ikhtiar yang sungguh-sungguh dan kerja keras.", kata Zulhas pada hadirin acara Sholat dan Doa bersama. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Ridha Orangtua

Dia meyakini, target untuk  memperoleh suara 10  persen pada pemilu 2024 kali ini mampu dicapai. 

"Kita yakin pada pemilu 2024 nanti lebih baik dari tahun sebelumnya,” ucap Zulhas. 

Zulhas juga berpesan kepada para kader yang maju di kontestasi pemilihan legislatif  untuk mendatangi orangtua yang masih ada, meminta doa dan dukungan. 

"Datangi orang tua yang masih ada orang tua untuk ridha-nya", pesan Zulhas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini