Sukses

Info Penting Buat Peminat Warung Indomie di Seluruh Indonesia, Hati-Hati Penipuan!

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk tidak pernah menjual franchise atau paket usaha Warmindo.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar luas di Facebook, sebuah akun Kemitraan Warmindo Official dan beberapa akun lainnya yang mengatasnamakan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang menawarkan berbagai paket kemitraan Warmindo untuk masyarakat yang berminat membuka usaha Warmindo. Mulai dari harga 1,5 juta rupiah hingga 8 jutaan.

Akun yang tidak resmi tersebut bahkan mencantumkan informasi alamat perusahaan kantor PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, nomor telepon dan juga email yang bisa dihubungi peminat. 

Menyikapi informasi tersebut, pihak PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk menyampaikan bahwa kerja sama resmi kemitraan yang dilakukan dengan pelaku usaha Warmindo tidak dilakukan dengan menjual franchise atau paket usaha seperti informasi yang diedarkan oleh akun tersebut di media sosial sehingga PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk tidak bertanggung jawab atas aktivitas kerja sama di luar cara yang berlaku di perusahaan.

Bagi masyarakat yang ingin bermitra dengan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk bisa melihat informasinya melalui akun resmi @Warmindo_official. Salah satunya pada postingan dengan pesan "Teruntuk Mamang Warung Indomie Terkasih.."

Untuk bergabung dalam kerja sama dengan Warmindo Official ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan

  1. Pastikan kamu mengisi data melalui DM akun @warmindo_official.
  2. Selain melalui DM, akan ada tim lapangan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk yang mencari langsung mitra Warmindo.
  3. Selanjutnya, jika warung kamu memenuhi syarat, maka akan dilanjutkan ke proses register yang dilakukan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.
 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Warmindo (@warmindo_official)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.