Sukses

Didampingi Sang Istri, Airlangga Sambangi Kediaman Jusuf Kalla di Brawijaya

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama sang istri, Yanti Isfandiari meyambangi kediaman seniornya di Partai Golkar, Jusuf Kalla di bilangan Brawijaya Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama sang istri, Yanti Isfandiari meyambangi kediaman seniornya di Partai Golkar, Jusuf Kalla di bilangan Brawijaya Jakarta Selatan. Kedatangan Airlangga disambut langsung oleh Jusuf Kalla dan istri, Mufidah Kalla.

Airlangga mengaku kedatangan adalah bentuk silaturahmi, sebab dilakukan dalam suasana lebaran.

“Silaturahmi,” singkat Airlangga sambil masuk ke dalam ruang pertemuan, Kamis (4/5/2023)

Sebelum melangsungkan pembicaraan empat mata, Airlangga dan Jusuf Kalla memberi kesempatan awak media untuk mengambil foto keduanya.

“Kalau lebaran di sini rame ya,” kata Airlangga yang disambut tawa Jusuf Kalla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disambangi Prabowo

Seperti diketahui, sebelum disambangi Airlangga, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto juga sudah melakukan silaturahmi serupa ke kediaman wakil presiden ke-10 dan ke-12 Republik Indonesia tersebut. Hal itu dilakukan Prabowo pada tanggal 2 Mei 2023.

“Maaf lahir batin pak,” sapa Prabowo saat tiba di lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.