Sukses

Diduga Gara-Gara Cintanya Ditolak, Pemuda di Tangerang Tewas Gantung Diri

Seorang remaja berinisial EK (20), ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya di Kampung Kadu, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Kematiannya diduga karena cinta sang pemuda ditolak.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja berinisial EK (20), ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya di Kampung Kadu, Desa Pete, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Kematiannya diduga karena cinta sang pemuda ditolak.

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 4 Mei 2023 pukul 03.00 WIB.

"Dia gantung diri diduga karena ditolak wanita yang disukainya di tempat satu kerjaannya," kata Agus.

Korban ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB oleh Meri, adik korban. Dia melihat sarung tergantung di kamar korban melalui lubang angin. Kemudian, saksi mencoba mengetuk pintu kamar korban, tetapi tidak ada jawaban.

Lalu, saksi membangunkan suami dan orang tuanya, untuk mengetuk dan mendobrak pintu kamar korban.

"Warga sekitar juga membantu untuk mendobrak pintu kamar korban, setelah terbuka para saksi melihat korban sudah tergantung terikat sarung," jelas Agus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Tanda-Tanda Kekerasan

Setelah dicek dan dilakukan pemeriksaan mendalam oleh polisi, dalam kejadian tersebut tidak ditemukan kekerasan maupun luka di tubuh korban.

"Pihak keluarga juga meminta agar jenazah tidak dilakukan otopsi dan telah membuat surat pernyataan. Korban sudah dikuburkan juga sekarang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.