Sukses

Truk Polisi Dihantam Truk Pengangkut Ayam di Tol Jagorawi, 1 Anggota Luka

Kendaraan dinas Polri ditabrak truk bermuatan ayam di Tol Jagorawi KM 43, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (17/4/2023) siang. Seorang anggota polisi mengalami luka akibat kejadian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan dinas Polri ditabrak truk bermuatan ayam di Tol Jagorawi KM 43, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (17/4/2023) siang. Seorang anggota polisi mengalami luka akibat kejadian tersebut.

Kanit Laka Polsek Ciawi Aiptu Indra Wahyu menuturkan kecelakaan bermula saat truk colt diesel dengan nopol B 9579 UDC melaju menggunakan lajur 1 dari arah Ciawi menuju Jakarta sekitar pukul 13.45 WIB.

Setiba di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Suharwanto (46) menghantam buntut truk Shabara yang sedang berhenti di bahu jalan.

"Posisi akhir truk diesel berada di lajur 1, sementara truk polisi terdorong ke row dalam posisi melintang," kata Indra.

Kerasnya benturan membuat truk pengangkut ayam ringsek di bagian depan. Begitu juga kendaraan dinas Shabara ringsek pada bagian depan dan belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dievakuasi ke Unit Laka Ciawi

Akibat kejadian ini seorang anggota polisi atas nama Agung Taufan (40) mengalami luka dan langsung dibawa ke FMC Bogor. Sedangkan kendaraan truk yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke Unit Laka Ciawi.

"Dugaan sementara kecelakaan disebabkan karena sopir truk kurang hati-hati," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.