Sukses

Tebar Kebaikan Ramadan, J&T Express Salurkan Paket Makanan dalam "1001 Berkah Keliling"

J&T Express mengadakan kegiatan berbagi kepada sesama masyarakat berupa paket makanan di beberapa wilayah Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan penuh berkah ini menjadi momen terbaik untuk berlomba-lomba menebar kebaikan. Berbagi cerita inspiratif, ajakan kebaikan hingga berbagi paket makanan. Di Ramadan kali ini, J&T Express mengadakan kegiatan berbagi kepada sesama masyarakat berupa paket makanan di beberapa wilayah Indonesia. 

Bertajuk “1001 Berkah Keliling” aksi berbagi berkah ini dilakukan berturut-turut dalam sepekan pada 3 – 9 April 2023.

Brand Manager J&T Express, Herline Septia menyampaikan pada kesempatan yang baik ini, perusahaan menjalankan kegiatan berbagi kepada masyarakat terutama bagi yang menjalankan puasa, dalam bentuk makanan siap santap di berbagai tempat termasuk di luar pulau jawa.

Total lebih dari 1,500 paket makanan dan takjil di distribusikan menyebar ke 10 provinsi. Melalui kegiatan berbagi di beberapa titik ini kami ingin membagikan semangat Ramadhan yang tahun ini dirasakan lebih meriah, harapannya dapat menjadi berkah untuk semua”, ujar Herline Septia dalam keterangan rilisnya. 

Sejalan dengan komitmen J&T Express dalam menjangkau dan menyediakan pelayanan pengiriman pelanggan di Indonesia, kegiatan sosial dengan berbeda lokasi setiap harinya selama sepekan penuh ini dilakukan untuk dapat memberikan bantuan kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Bersama Yayasan Rumah Zakat, lokasi penyebaran paket makanan dimulai dari Kabupaten Ketapang - Sumatera Barat, kemudian dilanjutkan Kabupaten Tangerang – Banten, Aceh, Makassar, Kabupaten Klungkung – Bali, Kabupaten Seram Bagian Timur – Maluku, Kabupaten Ende – Nusa Tenggara Timur, Kabupaten Wonosobo dan Purworejo – Jawa Tengah, Kabupaten Lombok Barat – Nusa Tenggara Barat, dan Kabupaten Ketapang – Kalimantan Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagi Takjil Ramadan

Selain berbagi dalam kegiatan 1001 Berkah Keliling, J&T Express juga berbagi Takjil setiap minggu selama Ramadhan untuk karyawan internal serta pelanggan di semua cabang Drop Point, sembari menyapa pelanggan yang datang mengirimkan paketnya maupun turun ke jalan untuk berbagi kepada sesama. Ditambah dengan berbagi paket nasi box berupa makanan berbuka puasa yang diberikan kepada kaum Dhuafa.

“Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin selama beberapa tahun terakhir, sekaligus meningkatkan silaturahmi kami dengan masyarakat”, tambah Herline. 

Sebagaimana diketahui sepanjang bulan Ramadhan hingga lebaran berpengaruh pada tingginya permintaan pengiriman khususnya di wilayah pulau jawa sebagai salah satu trafik pengiriman tertinggi, menghadapi peak season Ramadhan, J&T Express telah mempersiapkan berbagai kebutuhan penting untuk mendukung lonjakan pengiriman diantaranya dengan penambahan SDM dan armada pada titik operasional, serta monitor penggunaan mesin sortir otomatis yang menjadi andalan penyortiran harian untuk memenuhi semua kebutuhan pengiriman masyarakat.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.