Sukses

Safari Ramadan BUMN, Antam Gelar Sembako Murah dan Bazar UMKM di Bekasi

Antam menggelar kegiatan penjualan seribu paket sembako murah dan bazar UMKM mitra binaan di Jatibening, Bekasi, Kamis (13/4/2023).

Liputan6.com, Bekasi Dalam momen Ramadan tahun ini, PT Aneka Tambang Tbk (Antam) memberikan keberkahan dan kebermanfaatan untuk masyarakat. Kali ini, Antam menggelar kegiatan penjualan seribu paket sembako murah dan bazar UMKM mitra binaan di Jatibening, Bekasi, Kamis (13/4/2023). Kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Safari Ramadan BUMN 2023.

Sekretaris Perusahaan Antam, Syarif Faisal Alkadrie mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadan BUMN 2023 ini dilaksanakan Antam sebagai bentuk upaya memberikan akses sembako murah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bersama Kementerian BUMN, Antam hadir di Bekasi, khususnya Jatibening untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sejalan dengan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dilaksanakan perusahaan," katanya dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Kamis (13/4/2023).

"Kegiatan ini merupakan upaya berbagi keberkahan Ramadan bersama masyarakat melalui pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat," imbuhnya.

Faisal mengungkapkan bahwa Antam diberi amanah oleh Kementerian BUMN untuk ikut menyemarakan kemeriahan bulan Ramadan.

“Selain bersama masyarakat, melalui kegiatan ini kami juga ingin berbagi keberkahan bersama 20 mitra  binaan yang terdiri dari 18 mitra binaan Antam dan 2 mitra binaan PNM untuk memasarkan produk-produknya agar lebih dikenal masyarakat,” ungkapnya.

Keterlibatan mitra binaan Antam dalam gelaran Safari Ramadan merupakan salah satu wujud dari pelaksanaan Sinergi Berdaya untuk mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat terutama pelaku UMKM.

“Kami berharap gelaran Safari Ramadan ini bisa memberikan manfaat bagi banyak pihak dan menggerakan roda perekonomian masyarakat, khususnya yang ada di sekitar wilayah Bekasi,” ujar Faisal.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini