Sukses

Hadiri Buka Puasa Bersama di NasDem Tower, AHY: Kita Silaturahmi dan Diskusi Berbagai Hal

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri buka bersama yang diadakan Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (25/3/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri buka bersama yang diadakan Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (25/3/2023). Ia mengatakan, pertemuan ini bentuk silaturahmi untuk menguatkan kebersamaan dan kekompakkan hubungan Koalisi Perubahan.

"Tadi kita silaturahmi, temu kangen dan diskusi tentang berbagai hal. Terkait dengan upaya kita bangun Koalisi Perubahan juga tentunya mudah-mudahan bisa dapatkan jalan yang baik, pada akhirnya kita ingin bisa sukses bersama Pemilu 2024 nanti," kata AHY kepada wartawan.

AHY bercerita, ia sempat berdiskusi dengan bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan terkait permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat.

"Kita membahas berbagai isu yang sedang dihadapi masyarakat kita hari ini dan InsyaAllah bukan hanya bahas isunya tetapi juga apa soluai yang bisa kita hadirkan pada saatnya," ujar AHY.

Lebih lanjut, ia berharap bisa semakin intens berkomunikasi dengan Anies baik di depan umum maupun di belakang layar.

"Ya saya tentu ingin terus membangun komunikasi yang baik dengan semua tokoh, khususnya dengan Pak Anies. Sesungguhnya diskusi yang baik itu didedikasikan untuk bangun visi kebangsaan bersama," ucap AHY.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuatkan Koalisi

Pada kesempatan yang sama, Anies berujar bahwa pertemuan ini diharapkan dapat menguatkan persatuan Koalisi Perubahan yang telah dibangun. Namun, ia menganggap kegiatan ini merupakan agenda biasa yang menunjukkan kedekatan ketiga partai.

"Kegiatan tadi sebenarnya biasa saja dan kalau bicara dekat yamemang dari dulu juga dekat. Jadi ya memang begini adanya ya gitu. Dari dulu dekat, betul ya Mas Agus? InsyaAllah kita selalu dekat di hati," kata Anies.

Diketahui, Partai NasDem mengadakan buka puasa bersama di NasDem Tower, Jakarta Pusat pada Sabtu (25/3). Turut hadir Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bakal calon presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan, politikus senior Golkar Jusuf Kalla, hingga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

 

Reporter: Lydia Fransisca

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.