Sukses

Heru Budi Kunjungi Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang di RSUD Koja

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengunjungi korban kebakaran depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja.

Liputan6.com, Jakarta - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengunjungi korban kebakaran depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja.

Dari pantauan di lokasi, Heru telah tiba di rumah sakit sekitar pukul 23.04 WIB. Sambil dikawal Heru langsung masuk ke rumah IGD RS Koja untuk bertemu dengan korban.

Heru mengenakan jaket berwarna biru dan baju warna putih, Ia ditemani oleh Kepala Dinas kesehatan DKI Jakarta Widyastuti.

Adapun kondisi terkini di rumah sakit, masih tampak riuh oleh pihak warga dimana anggota keluarganga turut menjadi korban kebakaran hebat itu. Beberapa diantaranya ada yang masih menggendeong bayi mereka.

Lebih lanjut terkait dengan korban yang terdata di RS Koja hingga kini tercatat sebanyak 13 korban dan 1 meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Upaya Padamkan Api

Sementara itu, pihak Damkar masih berupaya memadamkan api. Sejauh ini, total sudah dikerahkan sebanyak 51 unit mobil pemadam kebakaran dengan jumlah 225 personil.

Diketahui, Depo Pertamina yang berada di Jalan Tanah Merah Bawah RT012/RW09, Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, terbakar, Jumat (3/3/2023) malam.

Kasi Ops Damkar Jakarta Utara Abdul Wahid mengatakan, saat ini pihaknya tengah dalam proses memadamkan api.

Selain itu, warga yang tinggal dekat dengan kawasan kebakaran, terlebih dekat Depo Pertamina Plumpang diminta untuk mengungsi.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.