Sukses

Tinggalkan Ganjar, Jokowi Mania Beralih Dukung Prabowo Subianto Maju Capres 2024

DPP Jokowi Mania (JoMan) menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju Calon Presiden (Capres) 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Usai membubarkan diri sebagai pendukung Ganjar Prabowo alias GP Mania, DPP Jokowi Mania (JoMan) menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju Calon Presiden (Capres) 2024. Hal itu disampaikan oleh Sekjen Jokowi Mania, Akhmad Gojali Harahap.

“Untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024-2029. Dukungan ini didasarkan berbagai pertimbangan,” tutur Gojali di Kantor DPP Jokowi Mania, Jalan Panglima Polim VII, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023).

Ada delapan alasan Jokowi Mania mendukung Prabowo Subianto. Yang pertama, Ketua Umum Partai Gerindra itu dinilai memiliki modal yang cukup untuk maju menjadi calon presiden (Capres) 2024.

“Kedua, bahwa Prabowo Subianto pemimpin yang bernyali mengambil sikap meski banyak yang menghujat, mencibir,” jelas dia.

Kemudian yang ketiga, Prabowo Subianto memiliki gagasan untuk membawa Indonesia lebih maju dan sejahtera. Keempat, dia dinilai memiliki integritas dan jiwa kepemimpinan yang kuat alias strong leadership.

“Kelima, Prabowi Subianto memiliki loyalitas dan totalitas dalam bekerja,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinilai Bisa Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

Selanjutnya yang keenam, Prabowo Subianto disebut sebagai negarawan yang mengutamakan kepentingan negara di atas segalanya. Ketujuh, dia juga diyakini dapat mengangkat harkat dan martabat Indonesia di mata internasional karena memiliki kemampuan diplomasi.

“Ke depalan, Prabowo Subianto akan melanjutkan pembangunan Indonesia yang belum terselesaikan Pak Jokowi. Alasan ini delapan karena kami meyakini dan berharap bahwa presiden ke delapan adalah Prabowo Subianto,” Gojali menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.