Sukses

GP Mania Sebut Ganjar Miskin Gagasan, Ini Respons PDIP

Kelompok relawan pendukung politikus PDIP Ganjar Pranowo yakni Ganjar Pranowo Mania (GP mania) membubarkan diri. Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer alias Noel menyebut salah satu alasannya karena Ganjar miskin gagasan.

Liputan6.com, Jakarta - Kelompok relawan pendukung politikus PDIP Ganjar Pranowo yakni Ganjar Pranowo Mania (GP mania) membubarkan diri. Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer alias Noel menyebut salah satu alasannya karena Ganjar miskin gagasan.

Menanggapi hal tersebut Ketua Bappilu DPP PDIP Bambang Wuryanto alias Pacul menyatakan hal itu hanya anggapan Noel saja.

“itu kan evaluasinya Ebenezer, namanya saja sudah Ebenezer. Kan itu yang ngomong,” kata Pacul di Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (9/2/2023).

Pacul menilai Ganjar sebagai manusia dan politikus tentu memilki gagasan.

“Manusia itu semua punya gagasan, cuma yang dimaksud gagasan yang mana ini kan gitu lo. Gagasan sebagai seorang negarawan gagasan sebagai seorang politisi, gagasan sebagai orang awam atau gagasan yang mana,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kapasitas

Saat ditanya soal sikap PDIP apakah siap membela Ganjar terkiat pernyataan GP Mania, Pacul mengaku dia tidak berkapasitas, sebab bukan pengacara Ganjar.

“Saya bukan pengacaranya Ganjar gitu loh, ya biar dijawab sendiri,” kata dia.

“Sebagai sesama kader banteng tentu dalam konteks misalnya itu berupa hal yang sifatnya spesifik khusus, misalnya sampe masuk wilayah, pasti kita bela,” sambungnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.