Sukses

Zulkifli Hasan dan Bima Arya Ikut Goyang Zumba Bareng Ribuan Warga Kota Bogor

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan goyang zumba bersama ribuan warga Kota Bogor di Lapangan Sempur, Sabtu (14/1/2023) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan goyang zumba bersama ribuan warga Kota Bogor di Lapangan Sempur, Sabtu (14/1/2023) pagi.

Menteri Perdagangan yang saat itu mengenakan rompi biru tampak tidak canggung mengikuti gerakan instruktur senam sekaligus pedangdut Liza Natalia.

Eddy Soeparno anggota DPR RI, Bima Arya Wali Kota Bogor, dan Desy Ratnasari anggota DPR RI tampak bersemangat ikut goyang di atas panggung.

Zulkifli Hasan mengatakan acara yang dikemas dalam 'Senam Sehat Birukan Langit Indonesia' ini untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk senantiasa selalu menjaga bumi dengan baik.

"Di sini kami mengajak masyarakat menjaga lingkungan, kebersihan. Tadi juga kami kesini menggunakan motor dan mobil listrik," ucap pria yang akrab disapa Zulhas ini.

Menurutnya menerapkan pola hidup bersih dan sehat dinilai dapat menekan biaya kesehatan.

"Orang sehat, suka berolahraga tentunya hidupnya akan bahagia. Jadi akan menghemat biaya (kesehatan) dan tentu jadi produktif," ujarnya.

Zulhas mengatakan kegiatan senam sehat ini sudah berlangsung lama dan akan terus berlanjut digelar di seluruh Indonesia.

"Sudah berlangsung, waktu itu sama Bima Arya di GBK (Gelora Bung Karno)," pungkasnya.

Sementara itu, dalam acara tersebut turut dihadiri sejumlah artis, komedian, dan presenter kondang di antaranya Eko Patrio, Pasha Ungu, Uya Kuya, Oma & Opa Gala, Selvi Kitty Bebizie, Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.