Sukses

Truk Sampah Jakarta Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas di Jalan Gatot Subroto

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Sabtu malam 24 Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Sabtu malam 24 Desember 2022. Dalam kecelakaan itu, pengendara motor tewas ditabrak truk sampah.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra menerangkan, korban GTS bersama temannya MWA mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R dari arah barat menuju ke arah timur di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Jhoni mengatakan, sepeda motor yang dikendarai dihantam truk sampah yang dikemudikan AS sesampainya di samping GT Kuningan 2.

"Kendaraan truk sampah menabrak bodi belakang sepeda motor Yamaha Vega R yang dikemudikan GTS dan sedang memboncengkan MWA yang saat itu sedang melaju searah di depannya," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (26/12/2022).

Jhoni menerangkan, kecelakaan lalu lintas mengakibatkan pemotor GTS meninggal dunia di lokasi. Sedangkan, orang yang dibonceng selamat dengan kondisi terluka.

"Jasad korban meninggal dibawa ke RSCM. Sementara MWA mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Tebet untuk mendapatkan perawatan," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Status Sopir Truk

Kasus kecelakaan tersebut ditangani Subdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya. Saat ini, status pengemudi truk masih terperiksa.

"Masih dalam proses penyidikan," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.